Mobil Tabrak Pohon, Mantan Anggota DPRD IniTewas – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Mobil Tabrak Pohon, Mantan Anggota DPRD IniTewas

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Mantan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kolaka Utara (Kolut) periode 2009-2014, Baso Jais mengalami kecelakaan tunggal pukul 04.30 wita setelah kendaraan rental yang ditumpanginya menabrak pohon di Tamborasi, Kolaka, Selasa (25/7). Insiden ini diduga terjadi akibat sopir yang merupakan adiknya sendiri ketiduran saat menyetir mobil warna silver itu.

mobil

Korban yang merupakan warga Olo-oloho Kecamatan Pakue itu baru bertolak dari Konawe menuju Kolut. Baso dikabarkan sempat bertukar posisi dengan sopirnya karena merasa mengantuk. Namun di tengah perjalanan ia menyerahkan kendali mobil ke adiknya dan kurang lebih 200 meter dari lokasi permandian Tamborasi ia menabrak pohon saat menikung.

Menurut keterangan warga sekitar, Arni (36), saat kendaraan tengah sepi subuh itu tiba-tiba terdengar suara benturan keras layaknya ledakan hingga ia bergegas keluar rumah menuju sumber suara. ” Saya kaget lalu teriak-teriak sama tetangga ada mobil tabrak pohon,” tuturnya.

mobil2

Saat itulah warga setempat mulai berkerumun memastikan kondisi penumpang mobil itu. Baso meninggal di tempat akibat terbentur di bodi dan kaca kendaraan saat terlelap di kursi depan tanpa menggunakan sabuk pengaman. Sedangkan sopirnya dilarikan ke BLUD Djafar Harun akibat luka serius di wajah dan kepala.

Sat Lantas Kolaka sudah melakukan pemasangan garis polisi pada kendaraan. Sedangkan Baso Jais dikembalikan ke kediamannya untuk dilakukan proses pemakaman. Sejumlah aparat pemerintahan Pemda Kolut dan masyarakat sekitar turut berduka mengunjungi dan menyaksikaan secara langsung proses penguburan korban. (rus/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top