MK Putuskan Rusman Emba-Malik Ditu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna Terpilih – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

MK Putuskan Rusman Emba-Malik Ditu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna Terpilih

Rusman Emba-Malik Ditu, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih

Rusman Emba-Malik Ditu, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Prediksi banyak pihak terkait Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih akhirnya terbukti. Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) telah memutuskan perselisihan hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Muna, Rabu (27/7/2016).

Hasilnya, pasangan Bupati Rusman Emba dan Wakilnya Malik Ditu ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Muna. Sesuai perhitungan suara yang ditetapkan MK, pasangan Rusman Emba-Malik Ditu 47.587 suara, Arwaha-Samuna 5.382 suara dan Baharudin-La Pili 47.554 suara. Artinya, pasangan Rusman Emba – Malik Ditu memenangkan Pilkada Muna dengan selisih 33 suara.

Kemenangan itu langsung mendapat sambuta sejumlah netizen. “Selamat kepada Bapak LM. Rusman Emba ST dan Ir. H. Malik Ditu MS.i yang terpilih sebagai Bupati serta Wakil Bupati Kab. Muna periode 2016 – 2021… Semoga selalu amanah dan membangun Muna ke arah yang lebih baik lagi…,” tulis Hamsina La Djurah melalui akun face booknya. (sawal)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top