Isu Reshuffle Menguat, Sudirman Said: Alhamdulillah Tugas Besar Selesai – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Isu Reshuffle Menguat, Sudirman Said: Alhamdulillah Tugas Besar Selesai

Twitter Sudirman Said

Twitter Sudirman Said

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Menguatnya isu reshuffle kabinet kerja ditampakkan dengan dipanggilnya sejumlah menteri ke istana presiden malam ini, (26/7/2016).

Tampak sebagian besar mereka yang hadir adalah para menteri di bidang ekonomi.

Diantaranya, Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong, Menteri Perindustrian Saleh Husin, dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said.

Tak ketinggalan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Sofyan Djalil serta Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Mempan RB) Yuddy Chrisnandy yang turut dipanggil Presiden Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla.

Memang, tak satu keterangan pun berhasil didapatkan awak media dari para menteri itu tentang apa saja yang dibahas bersama Jokowi dan JK.

Namun, panggilan tersebut mengisyaratkan reshuffle akhirnya diungkap Menteri ESDM Sudirman Said melalui akun twitternya.

“Alhamdulillah, tugas besar selesai. Ladang amal dan perjuangan makin lebar. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia yang hebat ini. Thx semua,” kicaunya melalui akun twitter @sudirmansaid, Selasa malam (26/7).

Dari kabar burung melalui pesan viral kepada awak media yang diterima JawaPos.com, Jokowi akan melakukan reshuffle besok, Rabu (27/7).

Sejumlah menteri yang bakal direshuffle diantaranya, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Mendag Thomas Lembong, Menperin Saleh Husin, Menteri ESDM Sudirman Said, Menpan RB Yuddy Chrisnandy, Kepala Bappenas Sofyan Djalil, Menko Maritim Rizal Ramli, dan Jaksa Agung M Prasetyo. (dna/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top