Pariwara
Politik

Golkar Masuk Kabinet, Novanto Semringah Banget

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto bergembira setelah tahu Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan kabinet baru di Istana. Apalagi ada kader partainya yang jadi menteri.

Airlangga-Hartarto-Calon-Ketum-Golkar

Salah satu wajah baru di jajaran pembantu presiden adalah kader partai Golkar Airlangga Hartarto. Mantan pesaing Novanto di Munaslub Golkar tersebut dipercaya menjadi Menteri Perindustrian menggantikan Saleh Husin.

“Udah ya? Waduh. Sangat apresiasi dan tentu menggembirakan buat Partai Golkar. Terimakasih kita memberi semangat kepada semua kader Partai Golkar untuk memberikan kekuatan baru,” kata Novanto usai membuka Rapimnas Golkar di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (27/7).

Ketum partai yang pernah tersangkut skandal pencatutan nama Presiden Jokowi dan Papa Minta Saham PT Freeport itu berharap orang-orang baru di kabinet memberikan kontribusi positif.

“Yang saya harapkan, yang sudah dipilih presiden untuk bangsa dan negara untuk kepentingan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.Terkait dipercayanya Airlangga menjadi Menperin, Novanto juga mengucapkan terimakasih pada Presiden Jokowi.

“Kami bersyukur sudah diberi porsi kementerian saudara Airlangga. Ini memberi angin segar untuk bisa memberikan kontribusi besar,” tandasnya.(fat/jpnn)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top