Ferry Mursyidan Sudah Pamitan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Ferry Mursyidan Sudah Pamitan

Ferry Mursyidan Baldan

Ferry Mursyidan Baldan

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Langkah reshuffle kabinet yang akan dilakukan Presiden Jokowi Widodo hari ini menjadi momen bagi PAN dan Partai Golkar masuk gerbong pemerintahan.

PAN diproyeksikan mendapat jatah menteri perindustrian. Kader PAN yang dipercaya mengemban amanah itu mungkin Didik J. Rachbini.

Sedangkan kader Golkar yang masuk kabinet kabarnya adalah Idrus Marham di posisi menteri pemuda dan olahraga.

Meskipun pengumuman reshuffle belum dibacakan Presiden Jokowi, menariknya, beberapa menteri anggota Kabinet Kerja sudah mulai berpamitan. Menteri ESDM Sudirman Said, misalnya, berkicau di akun Twitter-nya.

”Alhamdulillah, tugas besar selesai. Ladang amal & perjuangan makin lebar. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia yang hebat ini. Thx semua,” tulisnya. Kicauan itu diunggah pukul 22.24.

Kemudian, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan juga mengumpulkan jajaran eselon I kementeriannya semalam di rumah dinas untuk berpamitan.

Namun, hingga tadi malam pukul 23.30, Ferry belum bisa dikonfirmasi. Beberapa kali ditelepon, hanya terdengar nada sambung, tapi tidak ada jawaban. (owi/c6/byu/jun/pri/idr/c5/c9/kim)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top