Angel Karamoy Sudah Bercerai, Karena Foto Mesra dengan Pasha? – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Angel Karamoy Sudah Bercerai, Karena Foto Mesra dengan Pasha?

Angel Karamoy

Angel Karamoy

kendaripos.fajar.co.id—Setelah delapan tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang, memutuskan untuk bercerai.

Soal perceraian tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Angel, Yohan Christanto.

”Iya sudah sepakat bercerai,” ujarnya kepada wartawan Selasa (26/7).

Menurutnya perceraian itu sudah diproses sejak akhir 2015, pasca kedua terjadi keributan. Namun, dia enggan menyebutkan kepastiannya kapan kedua bercerai.

Namun sayang, saat ditanya lebih lanjut mengenai kapan keduanya putusan cerai tersebut, Yohan mengaku tidak berani mengatakannya.

Ia pun memiliki jawaban tersendiri mengenai hal tersebut. Alasannya, Angel dan Steven yang meminta agar tidak memberitahukannya.

Mengenai sidang perceraiannya dimana, Yohan juga tak bersedia menjelaskan. Dia hanya mengatakan, yang jelas bukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Kalau mau silakan konfirmasi langsung ke Angel dan Steven,” katanya.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah pada 26 Januari 2008 itu, rumah tangga retak setelah beredarnya foto mirip Angel yang berpose mesra dengan Pasha vokalis Ungu.

Saat itu Pasha sedang mencalonkan diri menjadi Wakil Wali Kota Palu. Aktris yang sudah dikarunia dua anak, akhirnya memilih keluar dari rumahnya.

Membiarkan buah hatinya, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang tinggal bersama Steven.

Namun, Yohan membantah perceraian itu bukan karena beredarnya foto tersebut. Melainkan, karena komunikasinya tidak harmonis.

Alasannya, keduanya memang sama-sama sibuk.”Jadi susah komunikasinya,” ungkap Yohan.(no/jpg)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top