Waduh, Gara-gara 7 Juta Euro Rio Haryanto Terancam Batal Ikut GP Jerman – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Waduh, Gara-gara 7 Juta Euro Rio Haryanto Terancam Batal Ikut GP Jerman

kendaripos.fajar.co.id. JAKARTA – Rio Haryanto  menunggu nasibnya di ajang Formula 1. Ya, balapan di GP Hongaria menjadi pentas terakhir Rio sesuai kontrak awal dengan Tim Manor Racing. Keputusan final kabarnya akan diumumkan pihak tim pada Rabu (27/7) mendatang.

Team Manor F1 Indonesian driver Rio Haryanto gives a press conference at the Circuit de Catalunya on February 24, 2016 in Montmelo on the outskirts of Barcelona on the third test day of the Formula One Grand Prix season.  / AFP / JOSEP LAGO

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan, kiprah Rio akan ditentukan sebelum GP Jerman akhir pekan depan. “Manor mengatakan Rabu ini, dan kami harapkan semua sudah jelas sebelum balapan di Jerman, itu yang kami tunggu,” kata Wianda pada acara nonton bareng Rio Haryanto – GP Hongaria, di Bright Cafe Pertamina, Jakarta, Minggu malam (24/7).

Wianda juga menjelaskan bahwa Pertamina selaku sponsor utama Rio, telah mengirim surat resmi kepada Manor untuk meminta informasi terkait masa depan pembalapa andalan Indonesia itu.

“Manor meminta sampai Rabu besok karena saya bilang kami tidak mau dijawab secara lisan, Pertamina yang secara resmi mensponsori Rio berhak mendapatkan jawaban resmi,” tegas Wianda.

“Semoga kami bisa mendapatkan konfirmasi bahwa Rio tetap dipertahankan oleh Manor sampai akhir musim karena prestasi Rio pada tiap balap itu luar biasa,” lanjutnya.

Rio sudah menjalani 11 seri setelah GP Hongaria. Namun, Rio terancam tidak melanjutkan ke seri GP Jerman dan seterusnya jika belum membayar sisa 7 juta euro kepada Manor.

Sejauh ini, Rio sudah membayarkan 8 juta euro, dengan rincian 5 juta dari Pertamina dan 3 juta dari keluarga dan manajemen.(ira/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top