PERNIKAHAN TERWOW! Pesta Rakyat di Resepsi ADP-Siska – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

PERNIKAHAN TERWOW! Pesta Rakyat di Resepsi ADP-Siska

Artis senior Vina Panduwinata menyumbangkan suara emasnya di resepsi pernikahan ADP-Siska di Lapangan Benubenua, Minggu malam (24/7/2016)

Artis senior Vina Panduwinata menyumbangkan suara emasnya di resepsi pernikahan ADP-Siska di Lapangan Benubenua, Minggu malam (24/7/2016)

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Resepsi pernikahan Adriatma Dwi Putra dengan dr Hj Siska Karina Imran menjadi pernikahan terwow tahun ini di Sultra. Bukan saja karena pernikahan itu dihadiri petinggi negara, pejabat daerah, dan empat artis ibukota, tetapi belasan ribu tamu undangan memadati tempat berlangsungnya resepsi di lapangan Benubenua Kendari, Minggu malam (27/7/2016).

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan yang hadir diacara resepsi tampil membawakan pesan-pesan pesan-pesan perkawinan. Zulkifli mengapresiasi kekagumannya pada pernikahan yang dihadiri ribuan massa yang menyemut di lapangan. “Saya kagum dengan acara seramai ini. Saya baru pertama kali menghadiri acara besar dan digelar di lapangan seperti ini. Acara ini juga disambut meriah oleh warga. Saya mewakili keluarga besar saya yang tidak sempat hadir, semoga ADP dan Icha menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahma,” ungkap Zulkifli Hasan.

Ketua DPP PAN itu secara khusus menghadari pesta pernikahan politisi muda PAN Sultra. ADP tampak begitu spesial di mata Ketua MPR RI itu. Bahkan di panggung pernikahannya, keduanya seperti anak dan ayah. Dalam suasana sakral itu, Zulkifli Hasan enggan berbicara politik.

Zulkifli mengaku memiliki hubungan emosional yang cukup baik dengan ADP. Karena itu, ia sangat menghargai undangan keluarga besar Asrun untuk mengambil peran dalam acara pernikahan putra Wali Kota Kendari itu.

Pada kesempatan itu Zulhas berpesan agar ADP dan Icha membangun keluarga dengan prinsip KB yakni Keluarga Besar. “Menikah itu untuk ber-KB. Maksudnya, Keluarga Besar. Harus punya anak sepasang, dua pasang, tiga pasang bahkan empat pasang,” katanya.

Sejak pukul 19.00 Wita, ADP dan Icha tak henti menyalami para tamu. Hingga pukul 23.00, antrian undangan masih padat. Ada sekitar 15 ribu masyarakat dan undangan yang memadati lokasi resepsi pernikahan ADP.

Antusias warga yang datang juga ingin menyaksikan penampilan artis-artis papan atas nasional. Ada empat artis yang datang menghibur warga metro Kendari. Dibuka dengan lantunan lagi dari Vina Panduwinata kemudian ada pula Judika. Tak kalah hebohnya saat Duo Serigala membawakan beberapa hits terbaiknya. Ditambah dengan tembang-tembang terbaik dari Melinda.

Kehadiran artis papan atas tersebut membuat masyarakat seolah terhipnotis tadi malam. Mereka menikmati pesta rakyat itu. Antrian dari tamu undangan yang hendak memberikan ucapan selamat kepada pengantin baru terlihat begitu panjang. Sebagian warga yang datang malah memilih foto selfi bersama kedua mempelai di panggung resepsi.

Selain Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, juga hadir dalam acara resepsi ADP, Sekjend DPP PAN Eddy Suparno, Ketua DPP PAN Yandri Susanto (anggota DPR RI) dan enam pengurus DPP PAN lainnya. Hadir pula anggota DPR RI asal Sultra, Amirul Tamim serta sejumlah tokoh nasional dan tokoh politik lainnya.

Kepala daerah yang terlihat hadir dalam acara itu, ada Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, Bupati Kolaka, Ahmad Safei, Bupati Bombana, Tafdil, Bupati Konsel, Surunuddin, Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud dan beberapa kepala daerah lainnya. (elyn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top