Sengketa PSU Muna Diputus Rabu Pekan Depan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

Sengketa PSU Muna Diputus Rabu Pekan Depan

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Mahkamah Konstitusi (MK) akhirnya mengagendakan pembacaan putusan sengketa Pilkada Muna yang sudah lama diurus lembaga tersebut. Dari rilis agenda sidang yang dikeluarkan oleh Humas MK melalui web resminya www.mahkamahkonstitusi.go.id diketahui bahwa sidang sengketa perselisihan hasil pemilihan kepala daerah (PHP-Kada) Muna akan digelar Rabu, 27 Juli 2016 pukul 10.00 WIB.

Juru bicara MK Fajar Laksono pun membenarkan akan agenda yang telah dirilis oleh pihak MK tersebut. Ditanyakan apakah tak ada sidang pemeriksaan terhadap alat bukti baru yang diserahkan Bawaslu, Fajar enggan berkomentar. “Agendanya itu sidang putusan dan itu yang kami terima. Soal novum baru atau alat bukti baru yang diserahkan dalam persidangan apa ada sidang pemeriksaan saya tidak bisa berkomentar. Kalau saya komentar itu menlahi aturan karena itu adalah ranah majelis hakim,” jelasnya.(yogi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top