Diisukan Doyan Cewek, Sheila Marcia Ogah Membantah – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Diisukan Doyan Cewek, Sheila Marcia Ogah Membantah

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. Foto: Instagram

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. Foto: Instagram

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Foto artis Sheila Marcia tengah berciuman dengan perempuan beredar di media sosial. Imbas adanya foto ciuman tersebut, Sheila dituding lesbian.

Meski begitu, perempuan 26 tahun itu, tidak mau memberikan bantahan terkait pernyataan bahwa dirinya lesbian. “Saya enggak mau membantah, biarkan mereka bicara apa,” kata Sheila saat dihubungi wartawan, Jumat (22/7/2016).

Sheila mengaku, tidak terlalu memikirkan cibiran yang ditujukan kepada dirinya. Sebab, ‎menurut dia, apapun yang dilakukan olehnya merupakan urusan pribadi.

“Saya enggak bilang iya, enggak bilang enggak. Mau itu nantinya dibilang settingan atau apapun terserah orang. Meski saya sakit enggak apa-apa. Berani berbuat, saya berani bertanggung jawab,” ucap Sheila.

Lagi pula, Sheila menambahkan, tindakannya tidak merugikan orang lain. Itu sebabnya, daripada memikirkan pernyataan orang, ia lebih memilih untuk mengurus anak-anaknya.

“Mereka sayang sama saya, mereka manja sama saya. Hati anak kecil itu tulus, kalau saya bukan ibu yang baik mereka pasti enggak mau sama saya. Misal saya bandel, mana mungkin saya ajarin anak saya bandel,” ungkap Sheila. (gil/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top