Lulu Tobing Batal Bercerai dengan Cucu Presiden Soeharto – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Lulu Tobing Batal Bercerai dengan Cucu Presiden Soeharto

Lulu Tobing

Lulu Tobing

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA — Aktris Lulu Tobing nampaknya batal menyandang status janda. Hal itu terungkap setelah gugatan cerainya terhadap cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Rukmana, terpaksa dihentikan.

Penghentian itu dilakukan majelis hakim lantaran Lulu absen di sidang cerai ketiga. Sebagai principal, Lulu seharusnya punya kewajiban untuk datang satu kali di pengadilan.

Namun nyatanya hingga sidang ketiga, Lulu yang terkenal saat main sinetron Tersanjung itu tak pernah muncul.

Untuk itu, berkas gugatan Lulu dianggap tak melengkapi syarat perceraian.

“Ada kewajiban penggugat harusnya hadir ke persidangan. Karena dianggap kalau tidak hadir, maka tidak memenuhi syarat hukum acara di Pengadilan Jaktim,” kata pengacara Lulu Tobing, Dody Haryanti, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (21/7).

Dody menegaskan, dirinya telah memberikan informasi jadwal sidang kepada Lulu Tobing. Namun, kealpaan Lulu seakan menjadi jawaban dari pembatalan gugatan tersebut.

”Ada syarat, jika klien saya tidak hadir, hakim bisa mengambil sikap apakah menolak gugatan atau saya bersikap tidak meneruskan karena syarat persidangan tidak terpenuhi,” tegas Dody Haryanto.

Seperti diketahui, Lulu Tobing menikah dengan Danny Rukmana pada 16 September 2006 di Hotel La-Meridien, Jakarta.

Setelah membina rumah tangga selama sepuluh tahun berjalan, pemilik nama Lulu Luciana Tobing ini tiba-tiba mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 21 April 2016 dengan nomor perkara 1443/Pdt.G/2016/PA.JT. (rud/jpg)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top