Hamburger SV Resmi Datangkan Penerus Lionel Messi – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Hamburger SV Resmi Datangkan Penerus Lionel Messi

Alen Halilovic digaet Hamburg. FOTO: Twitter@HSV

Alen Halilovic digaet Hamburg. FOTO: Twitter@HSV

kendaripos.fajar.co.id,HAMBURG – Klub Bundesliga 1, Hamburger SV, berhasil mendatangkan pemain yang disebut-sebut sebagai penerus Lionel Messi dari Kroasia, Alen Halilovic. Pemain muda tersebut dikontrak selama 4 tahun.

Untuk bisa memboyongnya, tim asuhan Bruno Labbadia itu harus mengeluarkan dana segar sebesar 5 juta euro. Blaugrana sendiri memiliki opsi menggaet kembali asetnya tersebut dua tahun ke depan.

Dalam kesepakatan penjualan, Barcelona menyertakan klausul buy back dengan nilai dua kali lipat yakni 10 juta euro.

“Resmi! @AlenHalilovic berganti kostum dari @FCBarcelona menjadi Hamburg. Dia mengikat kontrak empat tahun,” cuit akun Twitter resmi Hamburg @HSV.

Kendati disebut-sebut sebagai penerus Messi di Barcelona, dia belum mendapat kepercayaan sejak bergabung dari Dinamo Zagreb pada 2014 lalu. Bahkan, musim lalu dia menjalani masa peminjaman di Sporting Gijon.

“Saya bisa belajar banyak di Hamburg dan di Bundesliga 1. Saya akan melakukan yang terbaik dengan kostum ini,” ujar Halilovic seperti ditulis di akun Twitter resmi Hamburg @HSV.

Halilovic yang juga dulabeli Messi-nya Kroasia tersebut dipercaya mengenakan kostum bernomor 23 yang sempat digunakan oleh bintang asal Belanda, Rafael van der Vaart. (epr/JPNN)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top