Anggota Dewan Kepergok Mencuri di Rumah Sakit – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Anggota Dewan Kepergok Mencuri di Rumah Sakit

 foto:M. Tegar Mujahid/ Radar Lampung/JPG kepergok mencuri anggota DPRD Bandar Lampung yang berinisial NR amankan petugas kepolisian.


kepergok mencuri anggota DPRD Bandar Lampung yang berinisial NR amankan petugas kepolisian. foto:M. Tegar Mujahid/ Radar Lampung/JPG

kendaripos.fajar.co.id,LAMPUNG—Statusnya cukup mentereng, yakni anggota DPRD Kota Bandar Lampung. Namun, legislator berinisial NR tersebut melakukan tindakan yang mencoreng namanya sendiri.

Dia melakukan pencurian di ruang Mawar di Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung, Kamis (21/7/2016). NR ketahuan mencuri alat suntik dan obat-obatan. Sebelum diamankan petugas, NR membawa senjata api berjenis airsoft gun.

Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Hari Nugroho membenarkan adanya laporan pencurian yang dilakukan seseorang yang diduga oknum anggota DPRD Kota Bandar Lampung yang berinisial NR. Saat ini, NR masih diperiksa petugas.

’’Kami menerima penyerahan dari Polsek Kedaton bahwa NR ketahuan mencuri di Rumah Sakit Abdul Moeloek,’’ kata Hari.

Hari menjelaskan, saat kejadian, NR mengambil peralatan kesehatan berupa alat suntik dan obat-obatan di ruang Mawar.

’’Salah seorang perawat di ruang Mawar berteriak ketika melihat NR mengambil alat suntik. Setelah itu, petugas keamanan rumah sakit mengejar, lalu menangkap NR, kemudian menyerahkan NR ke Polsek Kedaton,’’ ungkapnya.

Hari menuturkan, saat ini kasus dugaan pencurian alat suntik ditangani Polresta Bandar Lampung. Sebelumnya, kasus tersebut diurusi Polsek Kedaton.

’’Ya, awalnya pihak rumah sakit menyerahkan NR ke Polsek Kedaton, lalu saya segera memerintahkan agar kasus itu ditarik ke Polresta,’’ ujarnya.

Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki dugaan pencurian alat suntik tersebut. Penyidik akan membuktikan ada atau tidaknya tindak pidana yang dilakukan NR.

’’Sampai sekarang kan kasus masih didalami untuk mencari tahu ada atau tidaknya pidana yang dilakukan yang bersangkutan,’’ tuturnya.

Hari menuturkan, pihaknya belum menetapkan anggota DPRD Kota Bandarlampung itu sebagai tersangka. Penyidik masih memiliki waktu untuk memeriksa NR sampai Kamis (22/7).

Sementara itu Pengacara NR, Nurul Hidayah, menyatakan, saat ini kliennya belum bisa diajak bicara.

’’Saat ini saya juga belum tahu kronologisnya karena klien saya belum bisa diajak bicara,’’ ungkapnya di ruang Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung. (JP)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top