Wow! Asrun Nantikan Adipura ke-8 – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Wow! Asrun Nantikan Adipura ke-8

Walikota Asrun saat diwawancarai salah satu stasion televisi di lokasi TPA

Walikota Asrun saat diwawancarai salah satu stasion televisi di lokasi TPA

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Dalam hitungan hari, rasa penasaran warga Kota Kendari tentang penghargaan Adipura Kencana segera terjawab. Rabu (20/7/2018), Wali Kota Kendari, Ir. H. Asrun telah menerima undangan penyerahan penghargaan tertinggi dari Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup itu. Wali Kota dua periode itu mengaku sudah menantikan Adipura kedelapan di masa akhir periodenya saat ini. Sesuai isi undangan, gelaran tersebut akan berlangsung 23 Juli mendatang di Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

“Saya belum tahu apakah kita Adipura atau Adipura Kencana, karena nanti di Siak baru diumumkan. Saya tetap optimis masih bertahan di Adipura Kencana,” jelasnya saat ditemui Rabu (20/7).

Berbeda dengan tingkat optimisme soal Adipura, mengenai penghargaan TPA Terbaik, Asrun sudah yakin 100 persen jika Kota Kendari akan meraih penghargaan itu. “Saya sangat yakin TPA kita terbaik, karena antara Adipura dan TPA sekarang sudah dipisah. Saya yakin TPA kita belum ada saingan. Bukan saya yang bilang begitu, semua daerah yang pernah melihat itu mengaku kalau TPA Puuwatu yang terbaik se Indonesia,” paparnya.

Untuk itu, pasangan Musadar Mappasomba ini menghimbau masyarakat Kota Kendari memertahankan konsistensi kebersihan lingkungan, sekalipun di musim penghujan seperti saat ini. “Jangan lupa konsistensi itu juga menjadi bagian penting dalam urusan kebersihan kita. Saya menghimbau semua warga untuk menjadikan pola hidup bersih dan sehat itu sebagai budaya kita sehari-hari,” tambahnya. (elyn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top