Sidak, Wabup Dapati Puluhan PNS Bandel – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Sulawesi Tenggara

Sidak, Wabup Dapati Puluhan PNS Bandel

kendaripos.fajar.co.id, WANGI-WANGI-Merasa peringatannya untuk tidak memperpanjang hari libur, diabaikan oleh aparatnya, Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud kembali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) diseluruh SKPD di Wakatobi. Benar saja, masih banyak Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga honorer yang bandel. Bahkan di Di Dinas PU, Tata Ruang, Pertambangan dan Energi Kabupaten Wakatobi ditemukan sedikitnya 20 staf belum mengisi daftar hadir hingga pukul 10.01 Wita.

wabup wakatobi sidak pns

Ilmiati yang didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Wakatobi sangat menyayangkan hal itu. Bahkan kembali menegaskan kepada pihak kepegawaian di masing-masing SKPD untuk menindaklanjuti hal ini. “Ini sudah lebih dari satu minggu, tolong kembali dihubungi dan sampaikan untuk segera berkantor. Tolong diperingatkan,” tegas Ilmiati, Rabu (20/7).

Tak hanya itu, Ilmiati bahkan di salah SKPD ditemukan salah seorang PNS tidak berkantor selama satu bulan lamanya. Tentu akan ada sanksi tegas jika kehadirannya tidak jelas alasannya. Di lain sisi, Ilmiati inginkan agar tidak terjadi kecemburuan sosial di kalangan pegawai.

“Untuk sementara akan kita sampaikan hasil sidaknya ke bupati. Jadi, kita serahkan sepenuhnya kepada bupati untuk memutuskan langkah apa yang akan diambil. Yang jelasnya saya tekankan ayo kita semangat bekerja untuk Wakatobi yang lebih baik lagi,” tegas Ilmiati. (p1/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top