Mobil Tabrak Motor, Dua Orang Tewas Seketika – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Mobil Tabrak Motor, Dua Orang Tewas Seketika

Kondisi mobil merah yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan di Jalan By Pass Wuawua

Kondisi mobil merah yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan di Jalan By Pass Wuawua. Foto: Arham Rasyid/Kendari Pos

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Kecelakaan lalulintas menelan dua korban jiwa. Adalah Lamsihar Ganda Rezeki, pengendara mobil Honda Stream Merah dan Yayan, pengendara sepeda motor Vixion, keduanya meninggal seketika di tempat kejadian perkara (TKP). Tepatnya, di Jalan By Pass di depan rumah tokoh yang menjadi posko Asrun sebagai calon gubernur Sultra.

Informasi yang berkembang di TKP menyebutkan, warga sekitar dikagetkan dengan ledakan cukup keras sekira pukul 00.30 Wita, Rabu dinihari (20/7/2016).

Hal itu terjadi karena mobil Honda bernomor polisi DD 233 LH yang dikendarai Lamsihar Ganda Rezeki tak dapat mengendalikan kendaraannya dan menabrak  sepeda motor bernomor polisi DT 5129 JH, yang dikemudikan Yayan. Seketika Yayan dan motornya terlempar hingga ke parit jalan.

Demikian juga Lamsiar yang memacu kendaraan dari arah Lepolepo  kehilangan kendali, sehingga juga menabrak pagar tembok posko calon gubernur. Lantaran kerasnya benturan itu, pagar berwarna biru jebol. Mobil Honda rusak parah. Bagian depannya ringsek, ban dan pintunya nyaris lepas. Lamsiar pun diduga terhempas keluar saat itu, karena warga juga menemukannnya di dalam parit jalan.

Seketika, malam itu juga warga menahan kendaraan yang melintas di TKP dan langsung membawa kedua korban di rumah sakit Bayangkara.

Sementara, kendaraan yang mengalami kecalakaan hingga pagi hari masih berada di TKP dan menjadi tontonan warga yang melintas. (wal)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top