BEJAT! Pria ini Cabuli Anak Tirinya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

BEJAT! Pria ini Cabuli Anak Tirinya

kendaripos.fajar.co.id. KENDARI– Meski bukan darah daging sendiri, namun harusnya ARS (32) bertanggungjawab dan turut memberi kasih sayang pada FW (16). Namun pria yang sehari-hari mencari nafkah sebagai tukang ojek itu justru mencabuli anak tirinya sendiri yang masih di bawah umur. Perbuatan bejat itu terungkap setelah Ro, ibu kandung Fw memergoki sendiri pria yang dinikahinya tujuh tahun lalu sedang menyetubuhi anaknya, Selasa (19/7) pagi.

images

Awalnya Ro sedang mengantar adik Fw ke sekolah. Namun perasaannya tak enak hingga kemudian memilih pulang lebih cepat ke kediaman mereka di kawasan Kendari Caddi. “Saat itu ibu korban membuka pintu kamar dan sudah melihat Rio menyetubuhi anaknya. Atas kejadiaan yang dialami anaknya, Ro langsung melapor,” jelas Kapolsek Kandai, Kompol L. Arief, kemarin.

Aparat Polsek langsung menuju rumah korban untuk mengamankan ayah tiri Fw namun sudah lebih dulu melarikan diri. “Korban sudah divisum dan dimintai keterangannya untuk berkas acara pemeriksaan. Kami akan terus mengejar pelaku agar kasus ini selesai. Ayah tiri Fw dijerat undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara, “tandas L Arief. (b/p12)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top