Ayo Tebar Kebaikan, Hadiahnya Adventure Trip ke New Zealand – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Zetizen

Ayo Tebar Kebaikan, Hadiahnya Adventure Trip ke New Zealand

zetizen

zetizen

kendaripos.fajar.co.id,SURABAYA—ZETIZEN memberi kesempatan kepada anak-anak muda yang melakukan aksi positif untuk menebar pengaruh. Melalui Zetizen National Challenge Go to New Zealand, anak muda dari seluruh Indonesia diajak untuk berkompetisi menjadi influencer hal-hal positif.

Nantinya, satu finalis terbaik dari tiap provinsi di Indonesia berhak mendapatkan hadiah adventure trip ke New Zealand. Sedangkan Zetizen National Challenge Go to New Zealand akan diluncurkan Selasa (19/7) di DBL Arena Surabaya.

Perdana Menteri Selandia Baru, The Right Honourable John Phillip Key akan menghadiri langsung launching Zetizen National Challenge Go to New Zealand. Ia akan hadir bersama jajaran pejabat Kedutaan Besar Selandia Baru, para CEO, serta rektor beberapa universitas terbaik di Selandia Baru.

Selain itu, sejumlah tamu penting dari tanah air juga akan datang dalam acara launching Zetizen National Challenge Go to New Zealand. Antara lain Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, serta sejumlah pejabat lainnya.

Dan, ada pula aktris muda Maudy Ayunda. Aktris muda yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di Oxford University itu bakal hadir untuk berbagi pengalaman sekaligus menghibur para audience.

Acara launching mengundang lebih dari 2.000 pelajar SMA dan SMP se-Surabaya. Selain itu, 500 guru dan kepala sekolah SMP dan SMA se-Surabaya juga diundang.

Acara pembuka akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan seperti paduan suara, tari tradisional dan marching band dari pelajar-pelajar SMA di Surabaya.

Zetizen National Challenge Go to New Zealand merupakan kompetisi aksi positif yang diselenggarakan Zetizen Indonesia. Aksi positif yang dimaksud bisa berupa apa saja, yang penting berdampak dan ada manfaat yang jelas bagi sekitar.

Pesertanya adalah pelajar aktif berusia 13-20 tahun. Kompetisi bakal berlangsung sampai Oktober 2016.

Satu finalis terbaik dari tiap provinsi berhak mendapatkan hadiah adventure trip ke New Zealand. Info detail mengenai kompetisi bisa dilihat di www.zetizen.com.(jpg)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top