Tips Agar Apply Kartu Kredit Cepat Dikabulkan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Tips Agar Apply Kartu Kredit Cepat Dikabulkan

Kartu-kredit

kendaripos.fajar.co.id — Pada zaman seperti sekarang ini keberadaan kartu kredit bank mega memang sangat diperlukan di dalam membentuk aktivitas sehari-hari. Dimana berbagai macam keperluan dan kebutuhan akan dapat lebih mudah terpenuhi hanya dengan menggunakan alat pembayaran yang satu ini. Mulai dari kebutuhan belanja sehari-hari, keperluan pakaian, keperluan perjalanan, keperluan pembiayaan di rumah sakit sampai dengan keperluan pembiayaan kuliah. Hampir semua hal pada saat ini dapat dipenuhi hanya dengan menggunakan fasilitas credit card.

Ketergantungan dari penggunaan credit card inilah yang sebenarnya menjadikan masyarakat beragam kalangan atau golongan sosial berlomba-lomba untuk mengajukan permohonan credit card ke bank yang ada di tanah air, tentunya bank yang menawarkan fasilitas jasa penerbitan credit card. Dimana salah satu bank tersebut adalah bank Mega yang juga melayani pengajuan aplikasi pembuatan atau pendaftaran credit card.

Banyak pemula yang mengalami penolakan

Faktanya di dalam proses pengajuan pembayaran berkelas modern ini, termasuk dengan pengajuan aplikasi credit card dari bank Mega. Tidak sedikit pemohon pemula yang justru mendapatkan sebuah penolakan dari pihak bank. Bahkan hal ini bukan terjadi satu atau dua kali saja, tetapi sudah sangat sering. Ini dikarenakan masih ada beberapa persyaratan maupun dokumen yang belum dilengkapi dan selain dari masalah itu umumnya pengajuan akan sering ditolak akibat dari adanya telepon rumah di tempat tinggal calon pemegang kartu.

Beberapa rekomendasi sangat menyarankan bahwa ketika anda mengisi lembar aplikasi pengajuan credit card bank Mega, selain dengan melampirkan persyaratan utama yaitu data diri secara lengkap anda juga perlu memperhatikan hal penting lainnya. Syarat tersebut adalah dengan mencantumkan telepon kabel yang didukung oleh perusahaan Telkom. Bukan hanya telepon rumah saja, tetapi pada telepon kantor hendaknya juga harus tersambung dengan line Telkom. Untuk tambahan maka anda juga dapat menambahkan line telepon milik kerabat atau saudara dekat yang juga tersambung oleh jaringan Telkom. Setelah segala persyaratan di atas anda penuhi dan bank merasa lengkap, biasanya bank dalam kurun waktu 2 minggu (14 hari) akan menghubungi anda via beberapa nomor yang anda cantumkan untuk verifikasi. Umumnya pihak bank juga akan meminta beberapa keterangan yang diambil dari pihak kantor serta keluarga anda guna memastikan kebenaran dari informasi yang anda berikan.

Jika semua keterangan yang diberikan dari data diri anda, saudara atau kerabat dan kantor tempat anda bekerja sudah sama dengan identitas yang anda cantumkan ketika mengajukan permohonan aplikasi credit card bank Mega. Maka selanjutnya permohonan yang sudah anda ajukan sudah dapat segera di proses serta dikabulkan. Tetapi jika ternyata salah satu saja keterangan dari keluarga atau tempat anda bekerja justru memberikan pernyataan berbeda dengan apa yang anda ajukan, nomor telepon yang anda berikan salah atau justru tidak terhubung dan tidak ada yang mengangkat telepon, hal ini akan menyebabkan besar kemungkinan permohonan yang sudah anda ajukan ditolak. Karena itulah sebaiknya hal-hal diatas menjadi pertimbangan yang kuat bagi anda sebelum memutuskan untuk mengajukan permohonan.

Produk credit card dari bank Mega

Adapun beberapa produk kartu kredit terbaik 2016 yang diterbitkan oleh bank Mega antara lain adalah sebagai berikut ini:

  1. Mega Visa Infinite.
  2. Mega Visa Gold.
  3. Mega Visa Platinum.
  4. Mega Visa Silver.
  5. Metro Mega Card.
  6. TSM Ultima Card.
  7. Carrefour Mega Card.

BACA JUGA :  4 Langkah Siasati Kartu Kredit yang Capai Limit

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top