Sah jadi Milik Chelsea, Kante: Terlalu Bagus Untuk Ditolak – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Sah jadi Milik Chelsea, Kante: Terlalu Bagus Untuk Ditolak

N'Golo Kante. Foto: AFP

N’Golo Kante. Foto: AFP

kendaripos.fajar.co.id,LONDON – Chelsea akhirnya mendapatkan tanda tangan gelandang kreatif Leicester City, N’Golo Kante. Kedatangan pemain berpaspor Prancis ini merupakan rekrutan kedua di era pelatih anyar Antonio Conte, setelah Michy Batshuayi.

Kante menandatangani kontrak lima tahun. “Saya sangat senang bergabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa. Ini mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Kesempatan bekerja dengan Antonio Conte, pelatih yang brilian, dan beberapa pemain terbaik di dunia terlalu bagus untuk ditolak,” ujar pemain berusia 25 tahun itu di situs resmi klub.

Musim lalu, Kante berhasil mengantar Leicester City menjuarai Premiel League. Sepanjang musim kemarin, Kante menjadi salah satu pilar penting buat Claudio Ranieri.

Direktur teknik Chelsea Michael Emenalo menilai, perekrutan N’golo adalah sesuatu yang fantastis. “Dia pemain yang akan sempurna dalam filosofi Antonio Conte.”

Chelsea adalah klub profesional keempat dalam karier Kante setelah Boulogne (Divisi III Prancis) Caen (dari Divisi II hingga promosi ke Ligue 1) dan Leicester City. (adk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top