Pdt. Marthen Sambira Pimpin Sinode Gepsultra – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Pdt. Marthen Sambira Pimpin Sinode Gepsultra

Pengukuhan pengurus Gepsultra

Pengukuhan pengurus Gepsultra

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Nahkoda baru bahtera Gereja Protestan di Sulawesi Tenggara (Gepsultra) periode 2016-2021 telah dipilih, Jumat (15/7/2016). Pdt. Marthen Sambira, S.Th ditunjuk suara mayoritas peserta Sidang Sinode XVII dari utusan jemaat dalam Klasis Kendari, Konawe, Konawe Selatan, Bombana, Mekongga Timur, Mekongga Barat dan Buton-Muna untuk memimpin arak-arakan pelayanan gereja Tuhan di daerah ini.
Dalam komposisi Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gepsultra, ia didampingi Pdt. Imanuel Kaluasa (Wakil Ketua), Pdt Leonardo Tonga (Sekretaris), Pdt. Hari Mulyadi (Wakil Sekretaris) dan Pnt. Simon P. Palloan (Bendahara).

Dalam pelantikan yang dirangkaikan ibadah penutupan, Pdt. Marthen Sambira mengucapkan syukur pada Tuhan sebagai Kepala Gereja. Ia juga berterimakasih pada semua jemaat yang memercayakan pelayanan padanya sebagai Ketua Sinode Gepsultra.

“Harapannya, ke depan semua pendeta dan ketua majelis hingga jemaat dapat memelihara kerjasama dalam memajukan pelayanan pada umat. Kami mohon dukungan agar BPMS dapat bekerja dengan baik. Kami juga tak lupa berterimakasih pada BPMS sebelumnya,” kata Marthen Sambira.

Sementara itu, Pdt. Adrie O. Massie, S.Th yang dalam kurun waktu dua periode lalu memimpin Gepsultra juga menyampaikan apresiasinya pada seluruh warga gereja yang membantu tugas-tugas pelayanan mereka selama ini. Ia berharap banyak pada kepengurusan periode 2016-2021 untuk semakin meningkatkan penatalayanan gereja dan jemaat. (cok)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top