Ini Penyebab Pasangan Kamu Sulit Orgasme – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Kesehatan

Ini Penyebab Pasangan Kamu Sulit Orgasme

Ilustrasi. Foto: Womanmagazin

Ilustrasi. Foto: Womanmagazin

kendaripos.fajar.co.idOrgasme adalah topik menarik yang tidak akan ada habisnya dibahas. Terutama orgasme pada wanita. Ada beberapa wanita yang bisa mencapai orgasme dengan mudah. Tapi ada juga yang tidak.

Hmmm kira-kira apa ya penyebabnya?  Untungnya sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Anatomy klinis menjelaskan mengapa penetrasi Mr. P bekerja dengan baik pada beberapa wanita dan tidak begitu baik pada wanita lain.

Pada dasarnya tidak ada yang salah dengan wanita yang tidak bisa mencapai big Os melalui penetrasi, hanya saja peralatan mereka sedikit berbeda.

Studi yang dilakukan oleh Indiana University School of Medicine dan Mayo Clinic  Mereka mencoba untuk menentukan variasi fisik pada pria dan wanita.

Hal pertama yang mereka temukan adalah Ms. V bekerja lebih rumit daripada Mr. P. Sementara semua wanita memiliki klitoris, tapi tidak semua wanita bisa menerima penetrasi Mr. P.

Rupanya ada sweet spot klitoris alias jarak sempurna antara klitoris dengan pembukaan uretra yang memungkinkan untuk potensi orgasme maksimal.

” Disarankan ada jarak 2,5 cm dari klitoris ke meatus uretra untuk bisa memprediksi apakah ada atau tidak seorang wanita cenderung memiliki orgasme yang sukses,” tulis para peneliti, seperti dilansir laman Sheknows, Rabu (13/7).

Menurut para peneliti, semakin besar jarak antara klitoris ke meatus uretra maka semakin sulit bagi seorang wanita untuk orgasme melalui seks penetratif.(fny/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top