BKKBN Terus Kampanyekan Dua Anak Cukup, – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

BKKBN Terus Kampanyekan Dua Anak Cukup,

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Program Keluarga Berencana (KB) “Dua Anak Cukup” terus disosialisasikan. Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Sultra pun terus mengembangkan dan mempropagandakan program tersebut melalui pencanangan Kampung KB yang tersebar diseluruh kabupaten dan kota.

ani

“Supaya terus memberikan pemahaman pada masyarakat dalam mencegah terlalu banyak anak (anggota keluarga) dalam satu rumah tangga,” kata Humas BKKBN Provinsi Sultra, Wiwit Imbar Nawarti, ST.Si, kemarin.

Ia mengaku, pihaknya sudah menyediakan fasilitas memadai di daerah untuk mendukung program tersebut. “Kami juga berharap pada seluruh anggota keluarga supaya lebih memerhatikan program nasional ini. Apalagi tidak ada biaya dalam mengikutinya,” tutur Wiwit. Program dua anak cukup sangat ideal karena bisa lebih mudah mengatur keluarga menjadi lebih baik lagi.

Ia menguraikan, periode perintisan organisasi Keluarga Berencana dimulai dari pembentukan Perkumpulan Keluarga Berencana pada tanggal 23 Desember 1957 di gedung Ikatan Dokter Indonesia. Pada tahun 1967 organisasi itu diakui sebagai badan hukum oleh Departemen Kehakiman. (c/p21)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top