Citra Scholastika, Pilih Bandung atau Jogja – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Citra Scholastika, Pilih Bandung atau Jogja

Citra Scholastika. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

Citra Scholastika. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

kendaripos.fajar.co.idCitra Scholastika tertarik menekuni karir lain di luar dunia tarik suara. Citra-sapaan akrabnya- mulai jatuh hati dengan bisnis kuliner.

”Aku lebih milih buat cafe atau resto,” ujarnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/7/2016).

Kecintaanya akan dunia bisnis ternyata sudah lama. Hanya saja untuk mewujudukannya, perempuan kelahiran Yogyakarta, 5 Juni 1993 selalu terbentur dengan kesibukanya sebagai selebiriti. ”Idenya udah dari setahun yang lalu,” ungkap pelantun tembang  Everbody Knew itu.

Tak seorang diri, dalam  mewujudkan mimpinya itu. Citra mengajak kawan-kawannya bergabung dalam menjalankan bisnis perdananya itu. ”Aku join, konsepnya bareng sama teman-teman,” paparnya.

Konsep cafe  atau resto menjadi pilihanya. Cafe menurutnya bisa menjadi ajang ‘nongkrong’ anak muda. ”Konsepnya lebih menjual tempatnya sesuatu yang unik. Kalau makanan enak sudah banyak sekali, di pinggir jalan juga banyak. Idenya aku benar-benar fikirin baik-baik sampai namanya juga. Jadi kalau tempatnya unik, orang akan datang,”paparnya.

Demi merealisasikan idenya di bidang bisnis. Citra dengan beberapa temannya sudah mempersiapkan semuanya.”Tinggal cari lokasinya aja. Modal sama semuanya udah siap tinggal launching. Tapi masih terkendala lokasi,” tambah pelantun lagu Tuning Back to You itu.

Citra mengaku sudah  mensurvey beberapa lokasi yang cukup strategis. Namun belum menemukan pilihan lokasi yang tepat. Ia pun sempat berburu lokasi di luar Jakarta.

”Masih mikir mungkin di Bandung atau di Jogja, sempat hunting di daerah Jakarta Selatan juga. Sampai saat ini semua sudah ready tinggal tempat,” terangnya.

Citra berharap bisa segera merealisasikan bisnisnya tersebut di tahun ini. Keinginan tersebut lantaran ingin lebih produktif lagi dalam berkarya.

”Karena aku merasa harus lebih produktif. Sambil main sambil nongkrong bisa ngerjain sesuatu,” pungkasnya. (anh/sam/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top