Pak Dandim Pimpin Anak Buah Serbu Mapolres Kendal, Ternyata…. – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Pak Dandim Pimpin Anak Buah Serbu Mapolres Kendal, Ternyata….

KUE ULTAH: Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan menerima kue ulang tahun dari Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Piter Dwi Ardianto. Foto: Radar Pekalongan/JPG

KUE ULTAH: Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan menerima kue ulang tahun dari Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Piter Dwi Ardianto. Foto: Radar Pekalongan/JPG

kendaripos.fajar.co.id,KENDAL – Satu peleton anggota TNI Kodim 0715/Kendal pada Senin lalu (11/7/2016) menyambangi Mapolres Kendal. Dengan mengendarai sepeda motor, para tentara di bawah komando Dandim Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Piter Dwi Ardianto membuat anggora Polres Kendal kelabakan.

Para anggota Polres Kendal pun kaget sambul tetap bersiaga. Kabar kedatangan sekompi TNI itu sampai ke Kapolres Kendal, AKBP Maulana Hamdan.

Melihat ada rombongan TNI, Hamdan langsung turun tangan dan mau menanyakan maksud kedatangan mereka. Namun saat Hamdan belum sempat bertanya, Letkol Inf Piter Dwi Ardianto sudah maju duluan.

Ternyata, itu adalah cara Kodim Kendal memberi kejutan pada Polres Kendal dalam rangka Hari Bhayangkara. Piter lantas menyodorkan kue ulang tahun dengan angka 70.

Tentu saja Hamdan yang semula agak tegang, menjadi haru. “Saya tidak mengira akan ada kejutan manis seperti ini,” katanya.

Maulana pun mengucapkan terima kasihnya ke jajaran Kodim Kendal. “Saya atas nama Polres Kendal mengucapkan terima kasih banyak pada Pak Dandim beserta jajarannya atas kado istimewanya di HUT Bhayangkara yang ke-70,” ungkap Maulana Hamdan, kemarin.

Sedangkan Piter mengatakan, TNI akan selalu mendukung langkah-langkah kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah dan keutuhan NKRI. “Selamat dan sukses untuk Polri. Semoga TNI-Polri selalu kompak dan solid dalam mempertahankan keutuhan NKRI,” tutur dia.(nur/jpg/ara/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top