Ini Kata Budiman Sudjatmiko Saat Disebut Bakal Gusur Menteri PKB – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Ini Kata Budiman Sudjatmiko Saat Disebut Bakal Gusur Menteri PKB

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA — Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko dikabarkan sudah dipanggil ke Istana oleh Presiden Joko Widodo, terkait reshuffle Kabinet Kerja.

Budi, sapaan akrabnya, rumornya disiapkan sebagai pengganti Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT) Marwan Jafar. Apalagi, Mantan Ketua Umum Partai Rakyat Demokrat (PRD) itu selama ini memang konsen terhadap pembangunan desa.

Namun, saat ditanya soal pemanggilannya ke Istana, kemarin Rabu (13/7), Budiman menjawab malu-malu. “Masih isu,” jawabnya saat dihubungi wartawan, Kamis (14/7/2016).

Akan tetapi, Budiman juga minta didoakan soal rumor tersebut. “Tapi doakan saja,” timpalnya, singkat.

Budiman dikabarkan satu dari tiga orang yang dipanggil ke Istana Negara, kemarin. Dua orang lainnya adalah Sekretaris Jenderal DPP Golkar Idrus Marham dan Didik J Rachbini dari Partai Amanat Nasional.

Idrus rumornya bakal menggantikan posisi Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi. Sementara Didik, antara Menteri BUMN atau Menteri Perindustrian. Ini sebelumnya telah diprediksi setelah bergabungnya Golkar dan PAN mendukung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.(fat/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top