Hari Ketiga Kerja, Anggota Dewan Masih Libur – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Hari Ketiga Kerja, Anggota Dewan Masih Libur

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Terus disorot, polah anggota DPRD dalam berkantor tak juga berubah. Perilaku malas bahkan diperlihatkan para wakil rakyat di Parlemen provinsi. Hingga memasuki hari ketiga kerja pasca libur panjang Idul Fitri, anggota dewan itu belum juga masuk kantor. Rabu (13/7/2016), tak terlihat satu pun legislator di gedung utama DPRD Sultra. Hanya ada sejumlah pegawai sekretariat dengan aktivitas masing-masing.

“Tidak tahu juga kenapa belum masuk. Mungkin ada tugas di luar semuanya. Iya, dari hari pertama memang belum masuk,” celutuk seorang staf.

Pantauan koran ini, suasana gedung DPRD Sultra kemarin memang masih sepi. Jika saat ada agenda rapat terlihat kendaraan para anggota dewan berderet, maka kemarin tak terlihat. Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Sultra, Robert Piter Raru yang dikonfirmasi pun tak mengetahui alasan ketidakhadiran para “Yang Terhormat” itu. “Saya juga tidak tahu,” singkatnya. (egy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top