Taylor Swift Tajiir Banget, Gajinya Kalahkan Adele – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Taylor Swift Tajiir Banget, Gajinya Kalahkan Adele

Taylor Sw

Taylor Swift

kendaripos.fajar.co.idTaylor Swift masih berada di puncak popularitas. Forbes menobatkannya sebagai selebriti dengan pendapatan tertinggi pada 2016. Majalah ini baru saja merilis daftar 100 orang paling berpengaruh secara tahunan.

Taylor dilaporkan berhasil mendapatkan penghasilan hingga USD 170 juta dari Juni 2015 untuk Juni 2016. Sebagian besar pendapatannya datang dari album 1989 dan turnya.

Dia juga mendapatkan bayaran dari Apple, Diet Coke dan Keds sebagai model. Mantan pacar Calvin Harris itu berada di posisi teratas setelah tahun lalu berada di urutan delapan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (12/7), Taylor berhasil mengalahkan One Direction yang berada di posisi kedua dengan pendapatan USD 110 juta, kemudian Kevin Hart sebesar USD 87,5 juta. Lalu Howard Stern USD 85 juta, bahkan dia mengalahkan Adele yang berada di posisi sembilan dengan pendapatan USD 80,5 juta. (mg5/JPNN)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top