Senangnya, Kakek 63 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Senangnya, Kakek 63 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun

Pengantin kakek

Pengantin H Nasir (63) dan Milawati (18)

kendaripos.fajar.co.id,WATAMPONE — Jejaring media sosial sontak heboh dengan beredarnya foto-foto perkawinan H Nasir (63) dengan Milawati (18). Pesta pernikahan kedua mempelai pun digelar di Kabupaten Bone, Senin, 11 Juli.
H Nasir merupakan warga Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone. Hal itu disampaikan Sekretaris Desa, Andi Bahrain. “Saya yang tulis pengantar nikahnya. Di KTP, H Nasir kelahiran 1953, sementara perempuannya kelahiran 1998,” cerita Bahrain kepada FAJAR (kendaripos group), Selasa, 12 Juli.
Bahrain menjelaskan, mempelai perempuan bukan warga asli Desa Masago. Sementara mempelai pria murni masyarakat setempat. “Perempuannya ini baru tamat di SMAN 1 Libureng,” akunya.
Bahrain juga mengungkapkan, Milawati merupakan pernikahan kedua H Nasir. Sebelumnya, H Nasir sudah melangsungkan pernikahan bersama Hj Nursiah. Namun, istri pertama H Nasir meninggal Maret lalu. “Istrinya meninggal karena sesak napas. Pernikahan pertamanya tanpa anak. Nah, baru kemarin menikah lagi  dengan Milawati,” pungkasnya. (smd)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top