Saksi Kunci Sebut Kopi Mirna Pahit dan Panas – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Saksi Kunci Sebut Kopi Mirna Pahit dan Panas

Terdakwa Pembunuhan Wayan Mirna, Jessica Kuamala Wongso. FOTO: Ricardo/JPNN.com

Terdakwa Pembunuhan Wayan Mirna, Jessica Kuamala Wongso. FOTO: Ricardo/JPNN.com

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Hani Boon Juwita, saksi kunci kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2016).

Dalam kesaksiannya, Hani mengatakan es kopi Vietnamese yang diminum Wayan Mirna Salihin, disinyalir berisikan racun sianida. Hani mengaku es kopi yang dicobanya usai Mirna kejang-kejang, aromanya sangat kimia, seperti obat.

“Tidak ada bau kopi sama sekali,” kata Hani di‎ Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (13/7).

Hani menambahkan, saat kopi Vietnamese dicap di lidahnya, rasanya sangat panas bercampur pahit. Karenanya, Hani menduga bahwa ada yang salah dengan es kopi tersebut.

“Saya kaget karena baru mendarat sedikit di lidah langsung saya lepas sedotannya. Karena rasanya parah dan saya tidak pernah minum kopi seperti itu jadi saya kaget,” beber Hani.

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menggelar sidang terhadap terdakwa perkara dugaan pembunuhan berencana, Jessica Kumala Wongso.

Hari ini merupakan agenda mendengarkan saksi-saksi yang disiapkan jaksa penuntut umum untuk mendakwakan Jessica. Selain itu,‎ dalam kesempatan ini, jaksa akan mempertontonkan CCTV di mana akan diperlihatkan aktivitas Jessica saat berada di Kafe Olivier Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.(Mg4/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top