Tiba di Portugal, Pesawat Ronaldo dkk Disiram Cairan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Tiba di Portugal, Pesawat Ronaldo dkk Disiram Cairan

Suasana di dalam pesawat timnas Portugal. FOTO: AFP

Suasana di dalam pesawat timnas Portugal. FOTO: AFP

kendaripos.fajar.co.id,LISBON — Ada pemandangan tak lazim saat pesawat yang mengangkut timnas Portugal mendarat di Bandara Portela Lisbon, Senin (11/7) waktu lokal. Dua kendaraan water cannon disiapkan untuk menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo dkk.

Saat berhasil mendarat dan berjalan menuju terminal, pesawat tiba-tiba disiram cairan dari arah kiri dan kanan. Sebelah kiri berwarna hijau sementara kanan adalah merah menyala, keduanya menyatu tepat di atas badan pesawat dan menciptakan sebuah pemandangan indah.

Prosesi penyambutan unik ini untuk menunjukkan warna kebesaran timnas Portugal. Perjalanan tim asuhan Fernando Santos ke negaranya ini mendapat perlakuan khusus.

Salah satu bintang Portugal, Jose Moutinho merekam kejadian saat di dalam pesawat. Ketika itu dia melihat pesawat tempur mengawal rombongan hingga sampai di bandara.

Para pemain dan staf pelatih langsung bergerak menuju pusat kota dengan bus tingkat atap terbuka. Ronaldo cs disambut sangat meriah oleh warga Lisbon dan sekitarnya.

Portugal jadi juara Euro 2016 setelah mengandaskan perlawanan tuan rumah Prancis pada final di Stade de France, akhir pekan lalu. Gol tunggal Eder pada babak perpanjangan waktu jadi penentu kesuksesan Seleccao. (feb/JPNN)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top