Ketua KPU Meninggal, Ini Penyebabnya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Ketua KPU Meninggal, Ini Penyebabnya

Husni Kamil Manik

Husni Kamil Manik

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Kabar meninggalnya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik mengejutkan banyak pihak. Pasalnya tidak pernah terdengar beritanya jika pria asal Padang itu menderita sakit parah.

Namun berdasar informasi yang diperoleh Jawa Pos, mantan anggota KPU Sumatera Barat itu menderita sepsis atau septicaemia, semacam infeksi yang mengakibatkan peradangan di seluruh tubuh.

Secara kasatmata, tidak begitu tampak bahwa seseorang menderita sepsis. Namun, hingga tadi malam, keluarga tidak kunjung mendapat kepastian soal penyakit yang diderita Husni.

Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay menuturkan, dirinya tidak begitu mengetahui penyakit yang diderita Husni.

’’Karena memang tampak baik-baik saja. Kadang memang pernah izin satu dua hari mau periksa ke dokter,’’ tuturnya saat ditemui di RSPP kemarin. Kolega-koleganya di KPU pun tidak mendiskusikannya lebih jauh.

Husni meninggal menjelang usia 41 tahun. Pria kelahiran 1975 itu akan berulang tahun pada 18 Juli mendatang. Husni meninggalkan seorang istri, Endang Mulyani, dan tiga anak, yakni M.A. Afifuddin Manik, 7; Abid W.A. Manik, 5,5; dan Nuraisyah H. Manik, 4,5. (JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top