Kata Sang Kakak, Husni Kamil Berpulang karena Bisul Meradang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Kata Sang Kakak, Husni Kamil Berpulang karena Bisul Meradang

Husni Kamil Manik

Husni Kamil Manik

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA – Ketua Komisi Pemilihan Umum Husni Kamil Manik meninggal dunia pada Kamis (7/7/2016) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Menurut kakak kandung Husni, Muhammad Arfanuddin Manik, adiknya memiliki penyakit bisul yang meradang.

“Abses istilah kesehatannya, jadi itu semacam peradangan yang terjadi akibat bisul,” kata Arfa di rumah duka, Pejaten, Jumat (8/7/2016).

Arfa menjelaskan, Husni cukup lama menderita abses tersebut. “‎Abses ini tidak pecah, makin lama semakin lebar. Peradangannya juga sudah ke perut, virus-virus sudah menyebar melalui darah,” ucapnya.

Kemudian, Husni juga mempunyai penyakit diabetes. Ini membuat penyakit abses yang diderita pria 40 tahun ini semakin parah.

“Dia ada riwayat diabetes, yang dipercepat peradangan nyebar. Jadi mengakibatkan infeksi di darah dan itu ketahuan setelah masuk RS pada Rabu pagi,” ungkap Arfa.

‎Arfa menyatakan, Husni tidak pernah mengeluh terkait penyakit yang dideritanya. “Dia orang yang tegar dan tidak banyak berbicara,” ungkapnya. ‎(gil/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top