Ini Prakiraan Komposisi Semifinal dan Final Euro 2016 – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Ini Prakiraan Komposisi Semifinal dan Final Euro 2016

kendaripos.fajar.co.id,PRANCIS —Absennya beberapa pemain pilar akibat akumulasi kartu kuning dan cedera, membuat pelatih tim semifinalis Euro 2016 memutar otak menentukan komposisi terbaik. Dalam hal ini Wales dan Jerman yang paling banyak kehilangan pemain pilar.

The Dragons – julukan Wales, harus kehilangan Ben Davies dan Aaron Ramsey. Untuk menggantikannya, pelatih Chris Coleman kemungkinan besar memainkan bek veteran James Collins. Kemudian di lini tengah memainkan Jonny Williams menggantikan Ramsey.

Sementara itu, pelatih Jerman, Joachim Loew bakal memainkan Benedikt Hoewedes sebagai bek tengah menggantikan Mats Hummels. Sedangkan bek kanan akan diisi oleh Joshua Kimmich.

Absennya Mario Gomez membuat Loew menempatkan Thomas Mueller sebagai penyerang. Posisi Sami Khedira diisi Bastian Schweinsteiger. Tapi, andai Schweinsteiger belum fit, Emre Can atau Julian Weigl telah disiapkan.

Bagaimana dengan Portugal? William Carvalho yang absen digantikan Danilo. Sementara, Joao Moutinho kembali ditempatkan sebagai pengganti untuk memberi kesempatan kepada Adrien Silva.

Prancis tidak ada masalah karena tak ada pemain yang absen. Pelatih Didier Deschampas bakal memainkan komposisi pemain terbaik. Namun, ada kemungkinan dia mengubah formasi dari 4-3-3 ke 4-2-3-1. Gelandang bertahan N’Golo Kante terpaksa dicadangkan. (epr/JPNN)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top