Gubernur Open House Dua Hari – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Gubernur Open House Dua Hari

Gubernur Nur Alam

Gubernur Nur Alam

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Gubernur Sultra, H Nur Alam SE MSi kembali menggelar open house perayaan hari raya Idul Fitri di rumah jabatan gubernur. Gubernur Nur Alam beserta istri, Hj Tina Asnawati Hasan akan menyediakan waktu bagi para tamu yang akan bersilaturahmi mulai pukul 08.00 Wita, Rabu (6/7/2016).

Karo Humas Setprov Sultra, Drs H Kusnadi mengungkapkan, open house akan berlangsung selama dua hari. Untuk tertibnya pelaksanaan open house, maka telah diatur jadwal kunjungan. Pada hari pertama, gubernur akan membuka kesempatan bagi masyarakat umum, tokoh masyarakat, alim ulama, dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta para kepala SKPD dan staf Pemprov Sultra. Selanjutnya hari kedua, gubernur akan menerima kunjungan bupati dan walikota beserta jajarannya.

“Kami berharap berbagai komponen masyarakat memanfaatkan momentum open house ini untuk bersilaturahim bersama gubernur dan keluarga,” kata Kusnadi kepada kendaripos.fajar.co.id, Selasa (5/7)

Rencananya, hari ketiga gubernur akan melakukan kunjungan balasan kepada Muspida dan tokoh masyarakat. (wal)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top