Waduh, Wakil Rakyat Disini Libur Lebih Awal – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Sulawesi Tenggara

Waduh, Wakil Rakyat Disini Libur Lebih Awal

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Belum juga waktunya libur bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri, namun Kantor DPRD Sultra sudah kosong. Kamis (30/6), tidak ada kegiatan yang terlihat dari anggota legislatif. Hanya ada beberapa PNS saja yang masih sibuk berkantor. Pantauan koran ini, mulai dari anggota fraksi, komisi dan unsur pimpinan, kompak tak ada di tempat.

Pihak Sekretariat DPRD Sultra yang dikonfirmasi melalui Kabag Persidangan, Robert Piter Raru, enggan memberi komentar terkait libur cepat para wakil rakyat itu. “Saya juga tidak tahu,” singkatnya. Sebenarnya, malasnya anggota DPRD berkantor sudah bukan menjadi rahasia lagi. Bahkan pada tiga agenda rapat paripurna beberapa waktu lalu, kursi para “Yang Terhormat” itu banyak kosong.

“Mereka selaku lembaga kontrol pemerintahan harusnya memberikan contoh. Masa libur duluan. Malulah sama PNS yang selama ini disorot agar jangan tambah libur,” sindir La Ode Roga, pentolan sebuah lembaga swadaya masyarakat, kemarin. (c/egy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top