Tayang Perdana, Film Rudy Habibie Capai 105 Ribu Penonton – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Tayang Perdana, Film Rudy Habibie Capai 105 Ribu Penonton

Film Rudy Habibie. Foto MD Pictures

Film Rudy Habibie. Foto MD Pictures

kendaripos.fajar.co.idFilm Rudy Habibie, telah diputar serentak di bioskop Indonesia pada Kami (30/6/2016) kemarin. Respons penonton sangat luar biasa, sesuai dengan harapan MD Pictures sebagai studio yang memproduksi film itu.

Ditayangkan di 257 layar, film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu sudah disaksikan sebanyak 105 ribu penonton.

“Target opening day sudah terpenuhi,” kata bos MD Pictures Manoj Punjabi.

Manoj optimistis, film yang mengisahkan tentang kehidupan muda Presiden Ke-3 itu mampu meraup sukses. Dia menargetkan film yang dibintangi Reza Rahardian itu bisa meraup 10 juta penonton.

Ia berani memberikan target sebesar itu karena melihat keberhasilan film sebelumnya, Habibie & Ainun. Pada 2012 lalu, Habibie & Ainun berhasil meraup 4,7 juta penonton. Nah, lewat Rudy Habibie, Manoj ingin membuat sejarah di perfilman nasional.

“Sekarang saya kenapa mau begitu (target 10 juta penonton)? Saya mau buat sejarah baru. Kalau saya dapat 10 juta itu benar-benar sejarah yang belum bisa dibayangkan orang. Nah, saya ingin membuat sesuatu kepercayaaan terhadap perfilman nasioal lebih gila lagi. Itu yang saya ingin,” ucap Manoj kepada JPNN.com.

Untuk mencapai target 10 juta penonton, MD Pictures terus gencar melakukan promo Rudy Habibie. Salah satunya adalah dengan mengadakan Special Screening Rudy Habibie dalam merayakan ulang tahun ke-80 BJ Habibie, yang berlangsung di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Sabtu (25/6) lalu.

Film Rudy Habibie‎ dibintangi di antaranya oleh Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Indah Permatasari, Boris Bokir, dan Pandji Pragiwaksono.‎ Film yang menceritakan tentang masa muda Habibie ini sudah bisa dinikmati di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini. (jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top