Rudy Habibie Tayang Serentak Besok – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Rudy Habibie Tayang Serentak Besok

EKSPRESI: Salah satu adegan Reza Rahadian yang memerankan Rudy Habibie. Ini kali kedua dia memerankan karakter tersebut.

EKSPRESI: Salah satu adegan Reza Rahadian yang memerankan Rudy Habibie. Ini kali kedua dia memerankan karakter tersebut.

kendaripos.fajar.co.id,KENDARIFilm sekuel Habibie & Ainun, Rudy Habibie, mulai tayang di bioskop besok (30/6/2016). Itu menjadi film Indonesia yang dinanti. Bukan hanya karena ceritanya tentang masa muda Presiden Ketiga RI B.J. Habibie, melainkan juga karena film sebelumnya melebihi 4 juta penonton.

Habibie & Ainun menduduki peringkat kedua film Indonesia terlaris sepanjang masa. Tidak heran, animo masyarakat terhadap film tersebut cukup tinggi.

Hal itu terlihat dari bagaimana rumah produksi MD Pictures menangani Rudy Habibie. Menyambut jadwal penayangan, rumah produksi yang dipimpin Manoj Punjabi itu menjadwalkan enam event gala premiere di empat kota.

Untuk Jakarta, telah diselenggarakan tiga kali gala premiere. Sementara itu, tiga lainnya dilangsungkan di Jogjakarta, Solo, dan Gorontalo.

Reza Rahadian sebagai pemeran Rudy Habibie menyatakan sangat bersemangat dengan semua acara yang diselenggarakan.

’’Saya baru pertama harus mengikuti gala premiere sebanyak ini. Walau melelahkan, saya senang sekali,’’ ujar Reza saat dijumpai di Plaza Indonesia Senin malam (27/6).

Itu adalah gala premiere ketiga di Jakarta. B.J. Habibie, tokoh yang kisahnya diangkat dalam film yang disutradarai Hanung Bramantyo tersebut, juga hadir.

Reza menyatakan sangat salut dengan totalitas yang ditunjukkan Habibie. Setiap kali gala premiere, Habibie selalu mengusahakan untuk hadir.

’’Justru kami yang khawatir. Kami memang membatasi eyang mengingat kesehatannya,’’ kata Reza setelah mengantar Habibie meninggalkan lokasi gala premiere malam itu.

Soal enam gala premiere di empat kota, CEO MD Pictures Manoj Punjabi menjelaskan bahwa masing-masing mengangkat tema berbeda. Senin malam (27/6) temanya batik. Sementara itu, untuk event di Lippo Mall Karawaci pada Minggu malam (26/6), temanya elegan.

’’Film besar tentu harus dibuatkan premiere yang tidak seperti biasa,’’ jelas Manoj.

Selasa (28/6) gala premiere berlanjut di Hartono Mall Jogjakarta. Lalu, akan dilanjutkan perjalanan ke Solo hari ini (29/6). Besok adalah pemutaran film Rudy Habibie serentak di Indonesia. Gala premiere di Gorontalo akan berlangsung pada Minggu (3/7). (glo/c6/jan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top