Pengen Barang Berharga Aman Selama Mudik, Ayo Titip di Polsek atau Polres Tersekat – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Pengen Barang Berharga Aman Selama Mudik, Ayo Titip di Polsek atau Polres Tersekat

kendaripos.fajar.co.id KENDARI-Untuk memberi rasa aman dan nyaman pada para pemudik, Polres Kendari menyiapkan tujuh pos keamanan (Pospam) Idul Fitri. Kapolres Kendari, AKBP Sigid Haryadi yang ditemui kemarin menjelaskan, tujuh titik Pospam tersebut ditempatkan di sentra publik seperti depan Lippo Plaza, Pelabuhan Nusantara, pusat perbelanjaan Matahari, Mall Mandonga, Terminal Puuwatu, Rabam dan Pasar Sentral Kota.

maling

“Kami menyiapkan 200 personil Polsek dan Polres dari semua satuan. Kegiatan pemantauan di Pospam itu dimulai tanggal 30 Juni atau H-7 Lebaran,” jelas Kapolres. Sigid menegaskan, anggotanya akan mengamankan warga yang kedapatan mengganggu ketertiban umum, khususnya selama mudik dan arus balik nanti.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres menghimbau masyarakat yang hendak mudik agar melakukan proteksi kediamannya. “Jangan lupa dikunci rapat. Aliran listrik dan kompor diperiksa detail. Kalau ada barang berharga, bisa dititipkan ke Polres atau Polsek terdekat. Jangan sampai terjadi hal-hal tak diinginkan,” sarannya.
(b/p12)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top