Olala…Persija Tak Terima Disanksi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Olala…Persija Tak Terima Disanksi

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA– Ketua Panpel Persija Bobby Kusumahadi telah memenuhi panggilan Komdis ISC pada Selasa (28/6) sore. Dia menjalani sidang selama enam jam di kantor PT Liga Indonesia.

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

Bobby dipanggil untuk dimintai keterangan terkait insiden kericuhan suporter pada laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC 24 Juni lalu dalam lanjutan ISC A 2016

“Iya, tadi pertanyaanya seputar kerusuhan suporter. Mulai dari banyaknya flare, pembakaran petasan, bom asap sampai pecah bentrokan. Konsekuensinya memang merugikan karena kami harus main di luar kota, kalau sampai tanpa penonton, tentu ini sangat merugikan kami,” terangnya.

Anehnya, saat disinggung larangan suporter hadir sampai enam pertandingan Persija selanjutnya, dia tak banyak berbicara. Menurut Bobby, putusan itu terlalu berat dan pihaknya sudah pasti melakukan banding.

“Kalau rekomendasi Menpora kan enam pertandingan, tetapi kita masih bisa banding. Kita masih akan banding soal ini (denda Rp100 juta), denda ini tentunya sangat memberatkan kami,” tuturnya.

Saat disinggung mengenai rekomendasi sanksi dari hasil rapat dengan pemerintah, kepolisian, Persija dan PT GTS, Bobby mengakui itu belum putus.

“Kemungkinan ada rapat sidang lanjutan (Komdis) untuk putusan itu,” tandasnya. (dkk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top