Inneke Koesherawati Awet Muda, Wajah Cerah, Ini Tipsnya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Inneke Koesherawati Awet Muda, Wajah Cerah, Ini Tipsnya

Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati

kendaripos.fajar.co.idMeski usianya sudah memasuki kepala empat, artis Inneke Koesherawati wajahnya masih terlihat bersinar. Karirnya di dunia entertainment pun tak tenggelam seiring dengan perubahan penampilannya yang berhijab.

Ditanya soal resep awet mudanya, Inneke mengaku, tidak ada kiat khusus untuk merawat wajahnya. Dia membiarkan semuanya lebih mengalir apa adanya.

”Allah kasih begini, ya sudah dinikmatin dan disyukuri saja,” ujarnya saat ditemui dalam acara Wardah Beauty di Hotel Darmawangsa Jakarta, belum lama ini.

Inneke mengaku anti dengan segala hal yang berhubungan dengan yang instan, seperti operasi plastic misalnya. Ia pun menanggapi penuan yang ada dalam wajah dengan senyum.

”Nggak pernah ditarik ataupun operasi, yang penting menjaganya,” ujarnya.

Artis berdarah Jawa itu menambahkan, banyak wanita yang malas untuk membersihkan diri usai beraktivitas.

”Paling setelah makeup lalu segera dihapus, itu sudah menjadi perawatan dasar,” ungkapnya.

Selain itu, dia lebih memilih menggunakan cream pagi dan malam untuk perawatan rutin setiap harinya. ”Gitu aja sih perawatannya dan nggak lebih,” tandasnya.

Inneke juga menuturkan, perawatan kecantikannya ditambah dengan gaya hidup yang sehat lewat pola makan. Apalagi, dirinya juga sangat menjaga makanan selama puasa.

”Kalau buka puasa dan sahur makannya pakai beras merah secukupnya. Paling cuma lauknya aja yang ngiter, tapi tetap secukupnya,” tutup artis kelahiran tahun 1975 itu.

Nah, untuk menunjang penampilannya, Inneke memang menggunakan produk kosmetik.  ”Kosmetik yang nggak boleh ketinggalan adalah bedak dan lipstik,” ujarnya. (jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top