BNI Kendari Buka Puasa Bersama Insan Pers – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

BNI Kendari Buka Puasa Bersama Insan Pers

BNI Kendari buka puasa bersama insan media di Kota Kendari, Sultra, Sabtu (25/6/2016)

BNI Kendari buka puasa bersama insan media di Kota Kendari, Sultra, Sabtu (25/6/2016)

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Kantor Cabang Utama (KCU) BNI Kendari menggelar buka puasa bersama insan pers di daerah ini, Sabtu (25/6/2016). Acara buka puasa yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Kendari itu dihadiri langsung Kepala KCU BNI Kendari, Muzakkir dan sejumlah manejernya di BNI Kendari dan Kapala BNI Cabang Andounuhu, Parno.

Terkait buka bersama insane persi tersebut Muzakkir mengungkapkan arti penting membangun silaturahim dengan berbagai stake holder di daerah ini, termasuk dengan insane pers.  Ia berharap kedepannya silaturahmi ini senantiasa erat. Sinergitas Positif, saling mengingatkan dan saling mengisi satu sama lain. “Simbiosi mutualisme perbankan dan pers akan selalu ada, tentu dengan koordinasi, komunikasi, dan kebersamaan,” kata Muzakkir, yang pada kesempatan itu memperkenalkan sejumlah jajarannya di KCU BNI Kendari.

Pada kesempatan itu Musakkir juga memaparkan rencana PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk cabang utama Kota Kendari yang akan segera membuka cabang baru di Sultra. Rencana pembukaan tiga kantor cabang tersebut akan dilaksanakan secara seretak pada tanggal 17 Agustus 2016 nanti.

“Kantor cabang BNI baru itu berada di wilayah Kabupaten Kolaka Utara, Konawe Utara, dan Konawe Selatan. Terbentuknya kantor cabang itu nantinya juga akan mengingatkan sejarah masa lampau BNI yakni sebagai Bank Perjuangan,” kata Muzakkir.

Wilayah tersebut dipilih lanjut Muzakkir, karena potensial wilayah tersebut yang menjanjikan. Hal itu tergambar dalam prospek akan pembangunan yang terus meningkat di wilayah tersebut juga potensi wisata serta tambangnya. Semenetara itu, BNI cabang Kota Kendari akan senantiasa melakukan ekspansi yang dilakukan secara intens. Tujuannya agar seluruh masyarakat kota kendari dan sultra umumnya dapat tersentuh serta guna menggenjot tingkatan perputaran ekonomi daerah.

Untuk diketahui, kantor BNI di Sultra ini ada di 7 sebaran outlet BNI. Yakni, BNI cabang Mandongan, BNI cabang Lepo-lepo, BNI cabang Anduonohu, BNI cabang Unaaha, BNI cabang Kabupaten Bombana, BNI cabang Kabupaten Kolaka dan BNI cabang Pomalaa. Sedangkan jumlah ATM BNI yang tersebar di sultra itu ada 82 titik dan 62 ATM diantaranya ada di Kota Kendari. Disiapkannya ATM ini untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya. (marwan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top