Haru..Dia Menangis saat Suaminya Bilang Mundur jadi Perdana Menteri – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Haru..Dia Menangis saat Suaminya Bilang Mundur jadi Perdana Menteri

kendaripos.fajar.co.id,LONDON—Adegan emosional tertangkap kamera, saat David Cameron mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Perdana Menteri Inggris, di Downing Street, Jumat (24/6/2016).

Samantha Cameron, berdiri di samping suaminya, sedikit agak jauh dari mimbar di mana David mengeluarkan pengumuman yang mengejutkan dunia.

Foto: press asociation-the sun

David mundur karena merasa gagal mempertahankan Inggris tetap berada di Uni Eropa. Warganya (dalam referendum-Brexit) lebih memilih keluar dari European Union.

Samantha awalnya tampak tenang sebelum suaminya memulai pidato. Namun tak lama, air mata menetes juga. Samantha terisak ketika suaminya mengatakan ‘kapal ini membutuhkan kapten yang baru’.

Foto: london news pictures- the sun

“Masyarakat Inggris telah memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa, dan kemauan ini harus dihormati. Negara ini membutuhkan kepemimpinan yang segar untuk mengambil arah ini,” kata David, seperti dilansir The Sun.

Seperti suara suaminya yang terbata-bata saat memberikan pidato, Samantha juga menangis.

“Saya akan melakukan apa saja sebagai Perdana Menteri untuk menstabilkan kapal selama beberapa minggu atau bulan mendatang, sebelum kepemimpinan baru didapatkan,” kata David.

Foto: london news pictures-the sun

Usai pidato tiga menit yang emosional dan mengharukan itu, David meraih tangan istrinya, menghilang masuk ke kediamannya tanpa membuka sesi tanya jawab dengan wartawan. (adk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top