Waduh, Gara Gara Solar Tumpah di Jalan, 4 Pengendara Motor Terpeleset – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Waduh, Gara Gara Solar Tumpah di Jalan, 4 Pengendara Motor Terpeleset

kendaripos.fajar.co.id, WANGI-WANGI- Mobil pengangkut BBM dari APMS Mandati menuju Kelurahan Pongo terbalik. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kendaraan yang mengangkut solar itu terbalik. Jelasnya, akibat kecelakaan itu, satu drum solar tumpah di atas bahu jalan dan menyebabkan, empat pengendara yang sedang melintas terpeleset dan jatuh.

solar

Tiga pengendara hanya mengalami luka ringan, sementara satu orang terpaklsa dilarikan ke Puskesmas Wangi-Wangi karena mengalami luka serius. Peristiswa itu terjadi di Jalan Raya Pongo, Kelurahan Pongo Kecamatan Wangi-Wangi, sekitar pukul 10.02 Wita, kemarin.

Salah seorang saksi mata, Saharia (51) mengaku lokasi tersebut memang rawan kecelakaan. Bahkan sebelumnya sudah sering menelan korban. “Apalagi ditambah dengan solar pasti makin licin. Kalau motor tadi banyak yang jatuh. Ada juga pengguna jalan tergelincir karena licin,” jelasnya saat ditemui di lokasi kejadian.
Sementara itu, Kabag Operasi Lalu Lintas Polres Wakatobi, Reza Amirudin saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP) membenarkan hal tersebut. Menurut data yang dirangkumnya ada empat orang korban kecelakaan di TKP. “Saat ini satu orang korban masih di rawat di Puskesmas,” ujarnya.

Sementara itu, mobil pengangut BBmM tersebut sudah diamankan pihak kepolisian di Polres Wakatobi untuk ditindak lanjuti. Amatan di lapangan sejumlah pihak berwajib berada di lokasi dan petugas APMS membersihkan minyak yang ada di jalanan agar tidak menelan korban kecelakaan lagi. (p1/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top