Penyanyi Rohani Islam Terkenal Ditembak, Satu di Dada, Dua di Kepala – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Penyanyi Rohani Islam Terkenal Ditembak, Satu di Dada, Dua di Kepala

Amjad Sabri. Foto: deccanchronicle

Amjad Sabri. Foto: deccanchronicle

kendaripos.fajar.co.id,KARACHI – Pakistan berduka. Salah seorang penyanyi qawwali terkenal, Amjad Sabri tewas dalam sebuah serangan di Karachi, Pakistan, Rabu (22/6) sore waktu setempat.

The Times of India melansir, Sabri (45) diserang saat perjalanan dengan mobilnya dari rumahnya di daerah Korangi timur ke sebuah studio televisi. Dalam perjalanan, seorang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor melepaskan tembakan ke kendaraannya.

Salah seorang pejabat senior kepolisian Karachi mengatakan, Sabri sempat dilarikan ke rumah sakit Abbasi Shaheed, namun akhirnya meninggal karena luka parah. Sopir Sabri, juga tewas dalam insiden tersebut. “Tiga orang termasuk Sabri tewas dalam serangan. Sabri ditembak di dada dan dua kali di kepala,” ujarnya.

Di Pakistan dan India, Sabri merupakan salah seorang musisi yang disayangi banyak penggemar. Dengan genre qawwali (musik tradisional rohani Islam), Sabri memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan seni dan puisi. Anaknya, Ghulam Farid, juga mewarisi bakat ayahnya.

Sabri juga dikenal sebagai guru banyak musisi. Penafsiran Sabri sering menjadi panutan. Dia dikenang sebagai salah satu penyanyi Pakistan terbaik. (adk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top