Pariwara
Metro Kendari

Kafe Remang dan PSK Masih Beroperasi, Satpol PP Gerah..

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Kerja aparat satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Kendari dalam melakukan pengawasan terhadap penyakit masyarakat di momentum bulan ramadan ini, belum efektif. Faktanya, aktivitas hiburan malam di kawasan Kendari Beach dan lokasi prostitusi P2ID tak pernah ditertibkan, hingga pertengahan puasa ini.

kafe

Kepala Satpol PP Kota Kendari, Heryanto Sada yang dikonfirmasi berargumen, pihaknya sudah turun ke lapangan untuk mengecek kafe remang-remang yang masih aktif. Namun alasannya, para wanita pekerja seks komersial itu sudah lebih mewaspadai adanya razia. “Tadi malam (kemarin) kita turun lagi tapi tidak ada yang terjaring. Mungkin mereka sudah tahu atau bagaimana,” katanya, Selasa (21/6).

Haryanto mengakui, aparatnya memang belum melakukan razia pada semua lokasi yang diduga sebagai tempat prostitusi dan minuman keras. “Baru di Kendari Beach yang selesai, nanti kita datangi juga hotel-hotel,” lanjutnya.

Diketahui, sejumlah tempat praktik prostitusi di Kota Kendari masih tetap aktif tanpa ada pengawasan langsung dari pemerintah. “Kita turun setelah usai tarwih dan belum ada yang tertangkap. Pemilik kafe di Kendari Beach juga sudah kami ingatkan untuk tidak mengganggu masyarakat,” tambahnya. (c/ely)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top