Dituduh Gunakan Dana Sertifikasi Guru, Pj Bupati Ini Berang – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Dituduh Gunakan Dana Sertifikasi Guru, Pj Bupati Ini Berang

kendaripos.fajar.co.id, LAIWORO, Pejabat Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada berang dituduh menggunakan  dana sertifikasi guru tahap dua untuk membiayai kegiatan pembangunan di Pemda Mubar. Olehnya itu siang tadi (22/6) ia mengumpulkan seluruh Kepala Sekolah di wilayahnya untuk mengclearkan kondisi tersebut.

Dalam sambutannya, LM Rajiun menyesalkan tindakan beberapa oknum guru hingga kepala sekolah yang menyebut bahwa dana tersebut telah cair dan habis digunakan.

“Saya kira kalian semua tahu kalau saya sudah panggil kepala BPD  agar secepatnya cairkan dana sertifikasi. Saya bilang sebelum lebaran dana ini harus cair. Nah apakah ini bukan sebuah usaha bupati. Kenapa kalian bisa menyangka dana itu habis, “kata Rajiun dihadapan ratusan  kepala sekolah yang hadir.

Sementara itu Kadis Diknas Mubar, Husein Tali menyatakan, dana itu akan segera cair dan ia berharap agar semuanya clear tidak ada anggapan salah lagi soal dana tersebut. (yaf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top