Ya Ampun, Bu Guru Vera Dihamili Siswa Belia – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Ya Ampun, Bu Guru Vera Dihamili Siswa Belia

Vera

Alexandria Vera

kendaripos.fajar.co.id,TEXAS—Seorang wanita muda yang berprofesi sebagai guru Bahasa Inggris di Texas, Amerika Serikat, terpaksa berurusan dengan hukum. Alexandria Vera (24), nama guru itu, didakwa mencabuli muridnya sendiri yang masih bocah 13 tahun.

Bu Vera memang berparas menarik. Foto-fotonya juga terkesan menggoda.

Ia terlibat hubungan asmara dengan murid belianya semasa masih mengajar di Stovall Middle Scholl di Haris County, Texas pada musim panas tahun lalu. Berdasarkan pengakuannya ke polisi, jalinan asmara itu berlangsung sejak September 2015 hingga akhir Januari 2016.

Vera mengaku selama menjalin hubungan terlarang, ia ‘begituan’ dengan muridnya setiap hari. Saking panasnya hubungan asmara mereka, sang guru pun sampai hamil. Ckk.. ckkk… ckkk…

Menurut Vera, hubungan asmaranya dengan sang murid memang atas dasar cinta. Bahkan Vera sempat diperkenalkan ke keluarga sang murid sebagai pacar.

Orang tua sang murid pun terlihat  terbuka menerima Vera. Buktinya, Vera selalu hadir di acara-acara keluarga pacar belianya.

Dari dokumen pengadilan terungkap bahwa Vera mulai hamil pada Januari lalu. Bahkan pihak keluarga sang murid sudah siap merawat bayi yang dikandung Vera jika lahir kelak.

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top