Pria Aceh Nikahi Gadis Suriah Dengan Mahar 500 Hafalan Hadis – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Internasional

Pria Aceh Nikahi Gadis Suriah Dengan Mahar 500 Hafalan Hadis

 Instagram/kisah semangat Pasangan pengantin Munawar Juanan Raden, pria asal Aceh menikahi gadis pujaannya, Douha Muawiyah Kharraji, asal Suriah


Instagram/kisah semangat
Pasangan pengantin Munawar Juanan Raden, pria asal Aceh menikahi gadis pujaannya, Douha Muawiyah Kharraji, asal Suriah

kendaripos.fajar.co.id,DAMASKUS—Sebuah kisah insipiratif dari Damaskus, Suriah. Seorang warga negara Indonesia (WNI) asal Aceh mempersunting seorang gadis Suriah, dengan mahar hafalan 500 hadis.

Pria asal Aceh bernama Munawar Juanan Raden itu menikahi gadis pujaannya, Douha Muawiyah Kharraji, di aula Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), pada 3 Mei 2016 lalu.

Dikutip dari akun Instagram @Kisah Semangat, pernikahan Munawar Junan Raden berlangsung khidmat dan lancar.

Begitu juga dengan resepsinya juga dihadiri Duta Besar Indonesia untuk Damaskus, seluruh staf KBRI, para mahasiswa asal Indonesia, keluarga dari  masing-masing mempelai, masyarakat Indonesia, sejumlah warga Suriah dan warga negara asing non-Suriah.

Acara resepesi ditutup dengan pemberian selamat dari seluruh hadirin, hiburan, dan foto bersama kedua mempelai, keluarga undangan; lalu ramah tamah di aula KBRI.

Menariknya pada pernikahan itu kedua mempelai menggunakan busana budaya Aceh, kampung halaman dari Munawar. Tentunya busana budaya nusantara ini menjadi salah satu daya tarik bagi tamu dan undangan dalam pernikahan Munawar ala Indonesia.

Kisah ini bermula dari postingan di akun facebook staf KBRI. Postingan ini telah dibagikan beberapa kali dan sempat menghebohkan netizen. (iil/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top