Derik Kaimoeddin: Siapapun Terpilih, Itulah yang Terbaik jadi Pemimpin Muna Selanjutnya – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Derik Kaimoeddin: Siapapun Terpilih, Itulah yang Terbaik jadi Pemimpin Muna Selanjutnya

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Pj Bupati Muna, Muhammad Zayat Kaimoeddin mengambil langkah-langkah strategis untuk menyukseskan PSU Muna Jilid II yang akan digelar, besok (19/6). Ia tak mau lagi PSU berulang-ulang digelar. Karena rakyat muna menginginkan agar Muna dipimpin dengan Bupati definitif.

kada

“Langkah strategis saya sudah lakukan secara masif. Itu dilakukan agar pelaksanaan PSU tanggal 19 Juli nanti dipastikan berjalan sesuai mekanisme. Serta tidak ada lagi kecurangan. Karena KPU sudah melaksanakan tugas dengan melakukan verifikasi dan validasi data pemilih dua TPS,” ujar Muhammad Zayat Kaimoeddin, saat berbuka puasa bersama di markas pemenangan Wali Kota Kendari, Jumat (17/6).

Untuk meredam konflik kepentingan dan memastikan PSU berjalan dengan aman, dirinya akan bertandang ke Raha besok (hari ini). Bukan hanya dia, Danrem 143 HO, Kolonel Inf Imanuel Ginting dan rombongan, serta dari tim Kementerian Politik, Hukum dan Keamanan juga turut hadir. Kedatangan mereka pula untuk memastikan pelaksanaan PSU Jilid II. “Kami akan turun bersama-sama,” terangnya.

Sekretaris Korpri Sultra itu mengungkapkan, kesiapan menggelar PSU Julid II sudah matang. Dengan pengamanan super ketat dari bantuan pasukan anti huru hara Brimobda Sultra, sudah disiagakan. Untuk mengintensifkan pengamanan tiap TPS dijaga minimal 150 personil. Kekuatan full siap mengamankan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ditambah dengan beck-up pan dari TNI AD Kodim Muna. “TNI/Polri siap kawal keamanan PSU. Agar menghindari anarkisme dari masing-masing simpatisan,” ungkapnya.

Pria yang karib disapa Derik itu berharap agar PSU Muna Jilid II berjalan sesuai dengan mekanisme. Serta kantibmas berjalan mulus, sukses, aman serta lancar. Ia meminta pada masyarakat Muna untuk bersikap legawa pada penentuannya nanti. Siapapun yang terpilih itulah yang terbaik untuk memimpin Muna periode 2016-2021
(yog/p3)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top